Manchester United Lolos Begitu Saja Melawan Celta Vigo, Mengatakan Roy Keane Sebagai Legenda Klub Menegaskan Bahwa Orang-Orang Jose Mourinho Pasti Lebih Kejam

Posted by on May 17, 2017 in blog | Comments Off on Manchester United Lolos Begitu Saja Melawan Celta Vigo, Mengatakan Roy Keane Sebagai Legenda Klub Menegaskan Bahwa Orang-Orang Jose Mourinho Pasti Lebih Kejam

Please Share

Manchester United mungkin telah mengamankan kemajuan ke final Liga Europa namun legenda klub Roy Keane kurang terkesan dengan cara mereka melakukannya.

Manchester United Lolos Begitu Saja Melawan Celta Vigo

The Red Devils bermain imbang 1-1 dengan Celta Vigo di Old Trafford pada Kamis malam, bertahan dari sejumlah ketakutan untuk memenangkan semifinal courtesy of first first advantage.

Dan Keane, saat senang dengan tim lamanya, percaya mereka beruntung dan harus meningkatkan permainan mereka jika mereka ingin memenangkan kompetisi.

“Kredit ke United, mereka harus sampai di final dan itu sudah menjadi rencana untuk beberapa bulan terakhir,” katanya di acara Highlights ITV agen bola di Liga Europa.

“Tapi tingkat penampilan mereka malam ini dalam membiarkan tim seperti Celta Vigo mendikte permainan dan menjaga diri mereka dalam permainan sampai menit terakhir bukanlah cerminan bagus bagi United.

“Ini menunjukkan kemana mereka semua musim dengan jumlah undian yang mereka miliki, Anda bisa melihat malam ini, hampir memiliki pola pikir defensif sepanjang malam.

“Mereka tidak bisa sampai ke tingkat yang mereka tidak lakukan untuk sebagian besar musim ‘

“Ini Manchester United di rumah, Anda unggul 2-0, pergi dan selesaikan pekerjaan dan rileks dan mainkan dengan sedikit kebebasan. Tapi mereka membuat kerja keras seperti itu.

“Mereka harus sedikit lebih kejam. Ini bukan hanya menjadi masalah malam ini, sudah kurangnya gol mereka sepanjang musim.

“Mereka tidak mencetak cukup banyak gol untuk sebuah tim seperti Man United dengan pemain menyerang mereka. Apa mentalitasnya, apakah itu berasal dari manajer?

“Anda bisa membuat banyak alasan tapi mereka berhasil lolos malam ini. Mereka harus berbuat lebih baik dan lebih kejam. “