Ivan Perisic ke Manchester United: tawaran £ 35m ditolak, pembicaraan terus berlanjut – Fabrizio Romano

Posted by on June 10, 2017 in blog | Comments Off on Ivan Perisic ke Manchester United: tawaran £ 35m ditolak, pembicaraan terus berlanjut – Fabrizio Romano

Ivan Perisic ke Manchester United: tawaran £ 35m ditolak, pembicaraan terus berlanjut – Fabrizio Romano
Please Share

MANCHESTER UNITED dilaporkan masih dalam pembicaraan dengan Inter Milan atas kesepakatan Ivan Perisic setelah tawaran pembukaan mereka ditolak. Jangan sampai ketinggalan berita seputar sepak bola, ada satu hal yang perlu anda ikuti yaitu permainan master agen bola.
Perisic telah menggelitik kepentingan Jose Mourinho, karena pelatih asal Portugal tersebut berusaha melakukan perbaikan pada skuadnya dalam upaya untuk mengubah timnya menjadi juara di masa depan.

Inter Milan, sementara itu, berjuang untuk memenuhi persyaratan Financial Fair Play dan laporan baru-baru ini menyarankan agar mereka dapat menjualnya untuk menyeimbangkan buku-buku tersebut.

Mourinho telah mengirim pramuka untuk menjalankan peraturan tersebut atas pemain berusia 28 tahun tersebut dan telah menerima laporan positif.

Dan sekarang, menurut wartawan Guardian Fabrizio Romano, Inter sedang bermain bola keras di atas harga yang diminta.
Dalam sebuah tweet, dia menyatakan bahwa United telah menghasilkan tawaran 30 juta poundsterling untuk pemain tersebut.

Meskipun akan mengatakan bahwa Inter akan menuntut sebanyak £ 50m untuk pemain tersebut, negosiasi antara United dan pakaian Seri A tetap berlangsung.

Dipercaya bahwa Inter membutuhkan setidaknya £ 26 juta pada akhir bulan untuk memenuhi peraturan FFP.

Sun menyarankan United harus menangkis Bayern Munich dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tandatangannya.
Ketika ditanya awal pekan ini apakah sebuah langkah bisa dilakukan pada kartu pemain internasional Kroasia, kepala Inter Piero Ausilio menyampaikan jawaban yang tumpul, saat dia mengatakan: “Kami belum membicarakannya.”

Mourinho sangat ingin mengatasi masalah timnya di depan gawang.

Bar Zlatan Ibrahimovic, yang mencetak 28 gol sebelum cedera, Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata adalah satu-satunya pemain lain yang meraih angka ganda.

Sumber : master agen judi bola