Manchester City Menandatangani Kiper Dari Benfica Seharga £ 35m

Posted by on June 12, 2017 in blog | Comments Off on Manchester City Menandatangani Kiper Dari Benfica Seharga £ 35m

Manchester City Menandatangani Kiper Dari Benfica Seharga £ 35m
Please Share

Manchester City telah menandatangani kiper Ederson Moraes seharga £ 35m dari Benfica.

Pemain berusia 23 tahun itu masuk ke tim Benfica Maret lalu dan memenangkan liga dan piala Portugal dua kali musim ini. Kemenangan yang sangat spesial bagi pendukungnya yang memasang bet besar pada agen resmi sbobet indonesia.

“Saya menyukai segala hal tentang Manchester City,” kata Ederson, yang akan bergabung dengan klub Liga Primer saat bursa transfer dibuka pada 1 Juli.

“Dengan Pep Guardiola, City semakin bertambah, dia menempatkan tim muda untuk masa depan, itu adalah faktor penting dalam keputusan saya.”

Dia menambahkan: “Saya selalu bermimpi bermain sepakbola Inggris dan sekarang saya akan mewujudkannya.

“Manchester City memiliki skuad yang menakjubkan. Musim depan, kita harus fokus untuk mencapai tujuan memenangkan piala.”

Biaya rekor dunia – tapi hanya di sterling

Pergerakan rekor dunia Gianluigi Buffon untuk sebuah kiper dari Parma ke Juventus pada tahun 2001 dilaporkan bernilai 53 juta euro atau £ 32,6 juta pada saat itu.

Tapi pada nilai tukar saat ini, transfer Euro 40 orang Ederson setara dengan £ 35m. Ini adalah rekor dunia dalam sterling, tapi bukan euro.

Benfica mengumumkan kesepakatan tersebut telah disepakati Kamis lalu, saat mereka juga memastikan 50% dari biaya tersebut akan dibayarkan ke “pihak ketiga”.

Namun transfer tersebut tak bisa disimpulkan hingga Premier League terpenuhi aturan kepemilikan pihak ketiga terpenuhi.

‘Ada sedikit Manuel Neuer di dalam dia’

Ederson adalah tipe kiper yang sangat berbeda dengan Claudio Bravo karena dia lebih besar, jauh lebih memaksakan fisik, dan jauh lebih muda.

Dia memiliki kemampuan dengan kakinya dan memiliki howitzer tendangan besar, yang secara paradoks bisa membantu City bermain keluar dari pertahanan dengan memaksa lawan kembali sedikit. Dia terlihat percaya diri pada bola, tapi bagaimana dia mengatasi gaya itu akan sangat penting bagi penampilannya di klub.

Tampaknya ada sedikit Manuel Neuer di dalam dirinya. Dia besar dan memerintah; Ada peti baja saat dia keluar dari jalurnya dengan sangat cepat. Dia terlihat sangat menjanjikan kiper memang, tapi saya tidak yakin seperti apa bahasa Inggrisnya, jadi komunikasi bisa menjadi masalah.

Sumber: Agen Bola Dan Poker