Film The Shape Of Water (2017)

Posted by on March 14, 2018 in blog | Comments Off on Film The Shape Of Water (2017)

Please Share

Dengan hanya dua belas hari pendek sampai puncak kalender sinematik, Academy Awards ke-90, semua film paling terkenal tahun ini akan semakin tebal dan cepat meski layar bioskop Inggris. Dengan tiga belas nominasi Oscar yang luar biasa atas namanya, penawaran terbaru Guillermo Del Toro, The Shape Of Water, hadir dengan banyak sensasi dan antisipasi, dengan orang-orang yang mengetahui penghargaan Best Picture untuk menjadi dua pacuan kuda di antara keduanya dan Jackson McDonagh’s Three Billboard di luar Ebbing, Missouri. Siapa pun yang membaca ulasan saya tentang Tiga Billboard akan tahu bahwa reaksiku terhadap kekasih kritis itu tidak seide konsensus umum, apakah The Shape Of Water mengikutinya, atau apakah itu akan membuatku tersendat seperti pesaing Terbaik Terbaik?

Film The Shape Of Water (2017)

Saya gembira melaporkannya, ya, memang benar, membuat saya pergi. Ditetapkan di Baltimore tahun 1960-an, The Shape Of Water bercerita tentang Elisa Esposito (Sally Hawkins), seorang petugas kebersihan pemerintah bisu yang memulai hubungan fantastis dengan makhluk maya tipe mistik (diperankan oleh Doug Jones) yang terhubung dengannya secara mendalam. dan tingkat mendalam. Terlepas dari premisnya yang jelas ‘di luar sana’, kejeniusan The Shape Of Water yang menakjubkan adalah rasanya seperti bioskop kuno klasik yang indah dan mempesona. Pada tingkat yang paling dasar, ini adalah kisah cinta yang dibawa ke kehidupan melalui sinematografi yang indah dan pemandangan sempurna. Setiap bingkai tunggal kaya dan lezat, sebuah karya seni dengan sendirinya, tidak mengherankan mengingat sutradara visioner film ini.

Ada dongeng seperti kualitas menjadi percintaan utama dari plot yang membangkitkan kenangan nostalgia tentang karya-karya seperti Beauty And The Beast, dengan pelarian yang menegangkan dan emotif dan mirip dengan ET. Apa yang Membawa The Shape Of Water ke keseluruhan Tingkat, bagaimanapun, adalah tingkat kekerasan yang tak terduga dan sangat mendalam yang tetap konstan selama ini. Gambar tidak hanya mengandung beberapa luka bakar yang sangat mempengaruhi, tapi juga tidak menghindar dari unsur-unsur yang lebih dewasa seperti seks, ketelanjangan dan bahasa yang kuat. Estetika yang indah, unik, mempesona dikombinasikan dengan titik gelap yang tak terduga dan terkadang menjadi titik plot mengerikan membuat sesuatu yang benar-benar spesial dan unik.

Dari skor menyapu ke odes kecil ke Hollywood klasik hingga sifat dongeng yang lebih terbuka tentang cinta antara wanita dan makhluk mistis, film ini dipenuhi dengan sentuhan debu ajaib yang ditaburi narasi. Bahkan ketika berada di tempat yang paling dramatis dan berbasis sains, ada tingkat fantastis yang membantu untuk mempertahankan suasana imajinasi yang menyenangkan, bahkan dalam menghadapi kekerasan ekstrim atau penyimpangan yang ekstrem. Anda mungkin tidak berpikir bahwa kisah cinta antar spesies yang berkenaan dengan era kecurigaan yang tinggi tentang Perang Dingin adalah sesuatu yang bisa Anda investasikan secara mendalam, tapi Anda akan salah! Keindahan gambar dikombinasikan dengan karya ahli baik di dalam maupun di luar layar membuat The Shape Of Water menjadi salah satu drama romantis yang paling tak terduga namun efektif tahun ini, bahkan mungkin dekade ini. Di saat film cenderung melekat pada jenis grit dan realisme tertentu untuk meraih kesuksesan Oscar, sangat menyenangkan melihat sesuatu yang begitu nyata, sangat fantastis, begitu penuh dengan pelarian.

Film ini dipimpin oleh penampilan diam yang menawan dari Sally Hawkins yang luar biasa. Untuk membawa film di telapak tangan Anda tanpa mengandalkan kemampuan bicara, itu adalah hal yang luar biasa, dan Hawkins, meski bertubuh kecil, berhasil menjadi yang terbesar di hadapan layar bahkan di perusahaan monster laut harfiah. Saya merasa sangat menarik bahwa Hawkins dan Frances McDormand adalah dua pelari depan untuk hadiah Aktris Terbaik tahun ini. Sementara McDormand memanfaatkan semua kekuatan pidatonya dalam skenario Tiga Billboard yang kasar dan kasar, Hawkins menyediakan masterclass dalam bentuk fisik dan ekspresi mikro yang bisa dibilang lebih menyeramkan daripada dialog mana pun.

Octavia Spencer sebagai kolega pembersih Elisa, Zelda, memberikan penampilan yang menghibur dan menawan sebagai sesuatu pengganti penonton, cerdas dan berdedikasi untuk membantu skema ini walaupun tidak sepenuhnya memahami tingkat bahaya yang sedang berlangsung. Richard Jenkins sebagai Giles, teman dekat dan tetangga Elisa, memiliki peran berskala kecil tapi sangat penting dan pedas. Seorang pria gay yang menua yang berurusan dengan masalah kontemporernya sendiri, dia menonjol sebagai perbandingan yang menarik dengan makhluk yang tidak disebutkan namanya. Baik laki-laki dalam kehidupan Elisa yang memiliki hubungan istimewa dan mendalam dengannya.

Jika saya ingin menilai kritik apa pun di film ini, karakterisasi antagonis utama adalah Kolonel Richard Strickland, yang dimainkan oleh Michael Shannon. Sementara Shannon terus-menerus mengancam dan jahat, tidak cukup banyak di luar permukaan karakter untuk memberi alasan baginya. Penjahat penjahat karton bukanlah sesuatu yang biasanya membuatku kesal untuk ditunjukkan, namun di tengah nuansa brilian dari keseluruhan gambar, itu menonjol.

Secara keseluruhan, The Shape Of Water adalah salah satu nonton movie online film yang menakjubkan yang menantang semua logika untuk menjadi salah satu pengalaman sinematik yang paling menyenangkan, menawan dan asli tahun ini. Rasanya seperti banyak film petualangan yang menakjubkan dari masa kecil Anda (Free Willy dicampur dengan Edward Scissorhands menjadi perbandingan yang tidak nyaman tapi valid!), Namun memiliki keahlian dan keahlian ahli seperti itu sehingga premis sangat rentan untuk menjadi bodoh, bukan terasa mudah, menawan hati dan dramatis. Ajaib, misterius, anggun, indah.