Mengapa Wallpaper?

Posted by on May 10, 2019 in interior | Comments Off on Mengapa Wallpaper?

Please Share

Mengapa Wallpaper?

Waktu mendekorasi rumah kamu, kamu dihadapkan dengan serangkaian opsi tanpa terakhir. Kayu keras, laminasi atau karpet? Ubin keramik atau batu? Built-in atau after-market? Kamu wajib memutuskan tampilan bagi setiap kamar, dan kamu khawatir bahwa tampilan yang kamu bayangkan tidak akan terlihat seperti dalam mimpi kamu. Itu prospek yang tidak mudah, tapi juga mengasyikkan. Menukar dekor kamu bisa menukar cara pandang kamu, cara pandang kamu tentang kehidupan. Ini bisa mengarah pada berbagai hal luas, dan begitu sebabnya kita senang melaksanakannya. Tapi tidak peduli berapa kali kita melaksanakannya, bagus sebagai desainer profesional atau bagi rumah kita sendiri, selalu ada beberapa hal yang kita jauhi. Wallpaper, semisal. Meskipun mungkin membuat olahan pokok untuk setiap desainer, waktu itu banyak yang menjauhi pelapis tembok tradisional sama sekali. Mengapa? Karena untuk sebagian dari kita, ini tidak diketahui. Dan tidak diketahui penting menakutkan. Penuh dengan bahaya. Tapi ini tidak wajib membuat masalah.

Wallpaper dinding murah tenar sewaktu beberapa dekade karena sebab yang indah. Ini bertahan jauh lebih lama dari cat. Desain dan polanya jauh lebih dari yang mampu dicapai dengan lapisan cat tradisional, dan teksturnya tidak mampu ditandingi. Hari itu, dengan olahan baru, perekat dan teknologi pencetakan, wallpaper lebih fleksibel dari sebelumnya. Sebuah gaya bisa dicocokkan dengan kira-kira semua selera, dan meskipun akan ada lebih banyak biaya di muka waktu memutuskan wallpaper daripada cat, kamu sesungguhnya akan menghemat uang dalam jangka panjang. Cat wajib diaplikasikan kembali setiap beberapa tahun. Wallpaper bisa bertahan sewaktu 15 tahun tanpa memberikan sedikit pun tanda memudar. Sebagian luas gaya modern bisa dicuci dan dilepas, yang penting kamu bisa menghapus bercak jika terjalin musibah dan menghapus wallpaper tanpa kesulitan waktu kamu ingin menukar tampilan.

Lukisan kelihatannya nyaman dan hemat biaya pada awalnya. Siapa pun mampu melukis, kita sering diberi tahu. Tapi melukis memang memerlukan kepiawaian. Pemula bisa menjalankan mantel tidak menyeluruh, meninggalkan garis-garis, menjadi lantai berantakan, dan kandas menciptakan tepi tajam yang dibutuhkan sepanjang trim. Demikian pula, wallpaper memiliki nuansa sekarang. Tapi mungkin mengejutkan kamu bagi mengetahui bahwa seorang pemula bisa menggantung wallpaper semudah melukis. Hari itu begitu mudah. Seringkali, semua yang dibutuhkan merupakan membasahi bagian belakang kertas, membiarkan perekat bagi mengaktifkan, setelah itu menjalankan kertas ke strip di sepanjang tembok. Lem tetap basah cukup lama bagi membolehkan kamu memposisikan ulang kertas sebelum diatur. Seperti dalam melukis, ada beberapa perencanaan yang ikut serta. Jika ada pola berulang di kertas, kamu wajib meletakkan strip sebelum tangan, menetapkan pola akan cocok bersama sesudah digantung di tembok. Bekerja dengan makalah akan memerlukan masa bagi membiasakan diri, tapi jika kamu seseorang yang mengatasi proyek kamu sendiri, ini tidak masalah yang tidak mampu kamu tangani. Dan jika kamu seseorang yang lebih suka mempekerjakan profesional, ini hanya masalah mendeteksi gantungan kertas profesional.

Wallpaper dinding rumah bisa menaikkan tampilan rumah kamu sewaktu beberapa dekade. Tidak seperti cat, cat itu tidak memerlukan lebih dari satu mantel dan tidak luntur sesudah beberapa tahun. Plus, ia datang dengan pola dan desain sendiri. Yang wajib kamu kerjakan merupakan memutuskan wallpaper yang cocok dengan selera kamu. Sisanya mudah. Menjadi pada waktu kamu didapati diri kamu menghadapi keputusan apa yang wajib dilakukan dengan tembok di proyek kamu, pertimbangkan wallpaper. Kamu tidak akan menyesal.