Alternatif Untuk Mengenakan Tali Kamera

Posted by on August 13, 2019 in Product | Comments Off on Alternatif Untuk Mengenakan Tali Kamera

Please Share

Alternatif Untuk Mengenakan Tali Kamera

Tali lanyard mau memberi anda keselamatan dan keselamatan, tapi mereka tidak selalu nyaman dan sanggup membatasi. Para pandai photo di stack exchange menawarkan beberapa anjuran apakah anda memerlukan tali dan memberikan beberapa alternatif.

Apa pro dan kontra mengenakan tali kamera? Preferensi pribadi saya adalah tidak mengenakan tali sama sekali, yang menurut saya paling indah untuk kebiasaan memotret saya. Dan tali apa lagi yang ada? Gimana mereka menanggulangi permasalahan tali default?

Pro & kontra leher tali

Konteks adalah apa yang membenarkan apa yang harus dipakai juru potret. Tanpa tahu dalam konteks apa orang mengenakan tali kamera, tidak mudah untuk menentukan apakah tali itu cocok untuk anda, dan kalau ya, yang mana.

Tali yang saya gunakan adalah mode empuk dari tali leher standar. Itu menjadi dunia selisih untuk ketenangan, tapi kebalikannya berfungsi seperti tali standar, meski memang mempunyai sistem pembuatan kilat yang jarang saya gunakan.

Pro

Pergantian lensa yang lebih kilat: tali membolehkan kamera untuk menggantung cocok di depan saya — tempat yang molek untuk mengganti lensa, yang kadang-kadang saya kerjakan puluhan kali per hari. Sekarang tanpa tali, saya memerlukan waktu setidaknya dua kali lipat.

Aman-gagal: tali leher yang saya gunakan selalu berada di leher saya. Kalau saya mengatur tripod saya di lokasi yang berbahaya, saya melestarikan leher saya melalui tali. Menembak ke bawah dari balkon, anda lebih indah melestarikan tali!

Keselamatan: melestarikan kamera aman dari benturan yang tidak disengaja. Kalau mengetuk ataupun saya didorong, kemungkinan kamera tidak mau jatuh. Di beberapa lingkungan seperti jalur ataupun pasar yang ramai, tidak mungkin untuk menghindari sesuatu mengetuk kamera.

Cons

Tampak: tali kamera menciptakannya jelas bahwa ada seseorang dengan kamera yang mengambil photo.

Pemotretan bawah: sekarang memotret gambar nadir untuk panorama, tali harus dilipat dengan hati-hati supaya tidak muncul dalam gambar.

Alternatif

Ada beberapa tali gak sama yang saya gunakan secara tertib, kebanyakan dengan kamera yang lebih kecil. Tali siluman kesukaan saya adalah tali tangan, yang membungkus di sekitar telapak tangan, meski beberapa juru potret lebih suka tali pergelangan tangan. Ada pro dan kontra untuk tali itu juga:

Pro: lebih aman daripada tanpa tali. Paling utama sebab ketukan yang tidak disengaja.

Con: dampak regangan. Dengan tali tangan, anda mendukung bobot kamera tiap sekarang, menjadi saya jarang menggunakannya dengan sesuatu yang gede.

Ada banyak pengikat khusus dan saya sudah mengalami beberapa permasalahan berikut dengan semua yang saya coba, kecuali untuk bosstrap:

Memblokir dudukan tripod: kebanyakan pengikat tali kilat ke dudukan tripod yang dapat mengacaukan sekarang mengenakan tripod.

Kontak tripod yang kurang baik: terlebih lagi beberapa tipe dengan pass-through mengimbangi pemasangan dampaknya kamera anda tidak lagi selaras pada sumbu optiknya. Tali pengikat juga dapat kurangi permukaan kontak diantara kamera dan pelat pelepas kilat.